Cara dan Info Mengenai Paket Internet Terbaru

Senin, 24 Juni 2013

Cara Daftar Mentari Super Internet 6 GB

Cara Daftar Mentari Super Internet 6 GB - Baru-baru ini mentari telah meluncurkan kartu SIM Mentari Super Internet untuk menigkatkan kelayanan dan kenyamanan pengguna Menatari di seluruh indonesia bahkan dunia. Untuk harga Kartu Indosat Mentari Super Internet ini di bandrol dengan harga Rp3000 dan tentunya dengan isi pulsa 3000 rupiah plus bonus internet 100 MB selama 30 hari yang bisa sobat nikmati.


Tidak hanya itu saja pelnggan juga bisa menggunakan akses internet sepuasnya seperti facebook, twitter, streaming, download musik dan video, email, dll yang bisa sobat nikmati dengan kuota super internet 6 GB dan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

Untuk Cara Daftar Mentari Super Internet 6 GB sangatlah mudah sobat hanya perlu mengisi pulsa atau isi ulang sebesar Rp 25 Ribu. Setelah isi ulang selesai sobat bisa  registrasi Mentari Super Internet dengan cara melalui menu *123*200# atau ketik sms KUOTA<spasi>25 kirim ke 363.

Jadi rincian dari kuoata Indosat Mentari Super Internet ini adalah sebagai berikut, anda membeli pulsa Rp 25 Ribu akan memperoleh paket data 600 MB, bonus kuota 5.4GB yang bisa dinikmati pelanggan mulai pukul 00.00 sampai pukul 09.00.

Nah mungkin cukup sekian dulu ulasan mengenai Mentari Super Internet kali ini, semoga saja bisa bermanfaat bagi sobat sekalian, dan terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Cara Daftar Mentari Super Internet 6 GB kali ini, sampai jumpa kembali diartikel selanjutnya.

Cara Daftar Mentari Super Internet 6 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown