Cara dan Info Mengenai Paket Internet Terbaru

Jumat, 14 Juni 2013

Cara Daftar Paket Simpati FUN Night Unlimited

Cara Daftar Paket Simpati FUN Night Unlimited - Kali ini saya akan memberikan info paket internet untuk sobat sekalian yang suka begadang sampai pagi, yup kali ini saya akan berikan info mengenai Paket Simpati FUN Night yang memang paket ini cocok sekali bagi sobat yang suka begadang, karna paket ini bisa digunakan pada tengah malam (00:01 - 05:59).

Paket Simpati FUN Night ini dibilang sangat murah sekali mungkin karna penggunaan nya tengah malam paket ini bisa dibilang paket tengah malam terbaik dengan kecepatan yang super kencang dibandingkan dengan paket internet tengah malam yang lain saya lebih memilih Paket Simpati FUN Night ini. Oke deh bagi sobat yang pengen lihat daftar harga dan masa aktif Paket Simpati FUN Night ini silahkan lihat gambar berikut ini.

Paket Simpati FUN Night Unlimited

 *untuk simPATI dan Perdana Flash speed up to 7,2 Mbps dan Kartu as speed up to 3,6 Mbps

Gimana sobat tertarik? nah jika merasa tertarik dan sobat tidak tahu Cara Daftar Paket Simpati FUN Night tenag kali ini blog paket internet akan berikan cara demi cara nya untuk sobat sekalian.

Cara Daftar Paket Simpati FUN Night

1. Kirim SMS ke 3636 dengan format: FUN <spasi> ON <spasi> Harga Paket
Contoh: FUN ON 7000 ATAU atau FUN ON 7k

Nah itulah tadi Cara Daftar Paket Simpati FUN Night Unlimited yang bisa sobat langsung coba sendiri, tapi saya ingatkan sekali lagi ini paket internet bisa digunakan pada 00:01 - 05:59. Sekian dulu yah artikel dari saya sampai jumpa diartikel berikut nya.

Cara Daftar Paket Simpati FUN Night Unlimited Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: